Personil Gabungan Ops Yustisi menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Ke Pedagang Sepanjang Pasar Dangdeur Rancaekek.


JP Kabupaten Bandung.

Rancaekek – Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19 namun saat ini di pembatasan tersebut sudah diberlakukan dengan dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru . Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP.

Personil Gabungan Ops Yustisi melaksanakan Himbauan atau arahan kepada para Pengelola Toko atau pun pedagang mau pun pengunjung agar supaya memahami dan mematuhi tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 terutama di sekitar pertokoan jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus covid 19 karena di dilihat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan. maka dengan itu petugas dalam himbauannya kepada pemilik toko maupun ke pengunjung dilakukan dengan cara humanis, agar supaya Pedagang maupun pembeli selalu diwajibkan untuk memakai masker, cuci tangan dan cek suhu tubuh, menghindari Gerombol serta jaga jarak dan petugas loket pembayaran diwajibkan menggunakan masker atau faceshield.

Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KURNIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 6 =