Kapolsek Tukdana Monitoring Normalisasi Tanggul Sungai Cimanuk Yang Jebol

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H., M.H., monitoring normalisasi tanggul sungai Cimanuk yang jebol di Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/02/2021).

Dalam giat tersebut Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi didampingi Serda Karnoja, Kanit Reskrim Aiptu Mamat Surakhmat, S.H., Kanit Intelkam Aiptu Kasdulah, S.H., dan Kanit Provos Bripka Heri Hermawan.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa Tanggul sungai cimanuk tersebut jebol diakibatkan tidak kuat menahan debit air yang tinggi, katanya.

“Dalam penanganan normalisasi tersebut di salah satu titik lobang ditemukan bau yang menyengat seperti bau gas. Dengan adanya kejadian tersebut Kapolsek Tukdana memasang police line di sekitar lobang dan berkoordinasi dengam BPBD Kabupaten Indramayu,” tambahnya.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi juga menghimbau terhadap warga masyarakat agar tidak mendekati garis police line tersebut guna meminimalisir hal yang tidak diinginkan. Pungkas AKP Budiyanto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + eleven =