Kades Rancamanyar Dampingi Kapolsek Baleendah Memberikan Tali Kasih Kepada Korban Laka Lantas.


JP Kabupaten Bandung.

Baleendah – Viralnya kecelakaan lalulintas yang menimpa Sdr.Nana pada saat mendorong gerobak yang terjadi di jl.Raya Andir-Katapang Kp.penclut Rw.05 desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung menggugah Kapolsek Baleendah AKP SUNGKOWO,S.H.,M.H untuk memberikan tali kasih. 10/02/2021.

Kegiatan tersebut dilakukan kapolsek baleendah yang didampingi oleh kades Rancamanyar Sdr Dani Hamdani.

“Meskipun agak jauh dari jalan raya dan jalan masuk ke rumah Abah Nana yang berada di kp.bojongkoneng Rt.02 rw.10 tidak menjadi halangan bagi Kapolsek baleendah memberikan tali kasih tersebut dsn kegiatan tersebut adalah suatu bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat.” Kata Kapolsek Baleendah.

Dengan pemberian tali kasih tersebut keluarga Abah Nana mengucapkan terima kasih kepada kapolsek baleendah dan kades Rancamanyar atas kepedulian kepada warga nya.

Dalam kegiatan tali kasih, tak lupa pihaknya selalu mengingatkan kembali agar warga masyarakat untuk tetap Disiplin menjalankan Protokol Kesehatan karena Covid-19 dengan menerapkan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Baleendah mengatakan, “Dengan adanya kegiatan positif ini masyarakat sedikit nya dapat terbantu dari segi pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari, walaupun tidak seberapa setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang tengah kesusahan dan tetap menghimbau protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.” Katanya.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =