IPTU M.Arif Rachman Bersama Pers Binmas dan Satpol PP,Cek Kesiapan Posko PPKM Ditiap Desa se Kecamatan Solokanjeruk.


JP Kabupaten Bandung.

Solokanjeruk – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang bertujuan untuk mengendalikan Covid-19 diterapkan di Kabupaten Bandung mulai tanggal 09 februari-22 februari 2021yang mana PPKM tersebut diterapkan berdasar Instruksi mendagri no.03 tahun 2021.

Menyikapi hal tersebut Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung IPTU M. Arif Rachman selaku Pa Posko PPK mikro beserta seluruh anggota Bhabin kamtibmas Polsek Solokanjeruk dan Babinsa dari Koramil Majalaya-Solokanjeruk,mulai memasang Posko PPKM di tiap-tiap desa yang diwilayaj binaannya yaitu mulai dari kesiaapan dengan mengisi kelengkapan berupa APD, Buku tamu, Tempat cuci tangan, Masker, cairan Disinfektan, serta cairan Handsanitizer di Ruangan Posko, Rabu ( 10/02/21 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan,S.I.K.,melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K., menerangkan bahwa “Kami dari jajaran Polresta Bandung khususnya personil Polsek Solokanjeruk akan terus mensosialisasikan tentang PPKM Berskala Mikro di Kecamatan Solokanjeruk kepada warga masyarakat dan selain itu kami juga mengajak masyarakat untuk terus menerapkan 5M, yaitu Mencuci tangan,memakai masker, menjaga jarak karena, menjuahi Kerumunan serta mengurangi mobilitas sehingga dalam pelaksanaan dan penerapannya lebih optimal ,semua kami lakukan untuk bersama mencegah penyebaran covid-19″ Terang AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − one =