Fidya Tour Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan PT BIJB

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – PT. Fidya Tour and Travel melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang kerjasama penyelenggaraan ibadah Umroh dan pemberangkatan jama’ah Umroh melalui Bandara Internasional Kertajati dengan PT. BIJB, Rabu 10 Februari 2021.

Salahudin Rafi, selaku Direktur Utama PT. BIJB dalam kesempatan sambutannya sangat mengapresiasi sekaligus senang, terharu dan bahagia, mengingat selama satu tahun kebelakang tidak aktifitas penerbangan dan bisnis di Bandara Internasional Kertajati, dikarenakan musibah global pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap hampir semua sektor kehidupan masyarakat dunia, termasuk salah satunya dunia bisnis sektor penerbangan.

“Bandara Yang sudah hampir satu tahun gelap gulita ini, luar biasa semalam kita sampai jam satu disini, untuk menyiapkan kedatangan Bapak Ibu semua (rombongan Fidya Tour, red), semua karyawan yang ada di rumah yang work home itu, bergetar hatinya, merinding saya, seakan-akan Bapak Ibu mau berangkat Umroh hari ini”, ujar Bang Rafi panggilan akrabnya.

Selanjutnya, dari pihak Fidya Tour yang diwakili oleh Dicky Idrus, yang menjabat sebagai Direktur Bidang Bisnis Pengembangan dan Pemasaran Fidya Tour dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang baik dari pihak Bandara Kertajati, “kepada team Bandara Kertajati, khususnya Management dan Direkturnya, atas kepercayaannya untuk mengajak kami sama-sama memberangkatkan jama’ah dari Kertajati” ujarnya.

Dalam acara yang diselenggarakan sesuai prokes Covid-19 dengan ketat tersebut, dihadiri pula Ketua MUI Kota Bandung sekaligus Guru Besar UPI yang akrab disapa Abi Cecep juga menjabat sebagai Pembina Fidya Tour, Kepala BP3P Jawa Barat, beberapa Dewan Direksi PT. BIJB, Kepala Cabang dan para Agen PT. Fidya Tour.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =