Brimob Polda Jabar Semprotkan Cairan Disinfektan Sepanjang Jalur Rancaekek

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Satu unit Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Satbrimob Polda Jabar laksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalur jalan Rancaekek, Bandung.

Kegiatan ini dipimpin Bripka Ridwan
Bersama 5 anggota yang terlibat satgas tindak pencegahan virus corona.

Ridwan mengatakan sepanjang jalur jalan Rancaekek adalah jalur yang kerap kali dikunjungi banyak orang. Karena, jalur ini merupakan pusat perdagangan yang ada di Rancaekek.

“Seluruh masyarakat yang berada di wilayah Rancaekek belanja disini, ini akan menjadi tempat berkerumun orang-orang. Untuk itu, kita akan semprot desinfektan di sepanjang jalan ini setiap tiga hari sekali untuk mencegah penyebaran virus corona” tegas Ridwan.

Himbauan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah seperti meakai masker, selalu jaga jarak, dan membasuh tangan dengan sabun juga di berikan kepada masyarakat yang berkunjung ke sepanjang jalan Rancaekek ini.
Rabu (10/2/2021)

“Semoga dengan cara yang kita laksanakan ini dapat mencegah penyebaran virus corona. Saya juga berharap di tahun 2021 pandemi ini berlalu agar semua masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala” ungkapnya.
Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Yuri Karsono, juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =