Bersama Forkopincam dan Unsur Terkait Lainnya Kapolsek Paseh Polresta Bandung Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan PPKM MIKRO Tingkat Desa di Wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Dalam Rangka Pencegahan dan Penanganan Wabah Covid-19.


JP Kabupaten Bandung.

Paseh (10/11/2021) – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi 4 Pilar yang terdiri dari Camat Paseh, Danramil 2403 Paseh, Kapolsek Paseh dan Kepala Puskesmas dengan Para Kepala Desa berikut Instansi lainnya perihal pelaksanaan PPKM MIKRO tingkat Desa/Kelurahan di Wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung dalam rangka Pencegahan dan Penanganan wabah covid 19).

Rapat koordinasi yang di gelar pada hari Selasa tanggal 9 Pebruari 2021 dimulai pukul 13.00 Wib S/d selesai dihadiri 29 orang dengan Pembicara/Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah :

  1. Camat Paseh Drs. HERI MULYADI
    2.Kapolsek Paseh AKP THOMAS BUDIONO SH.MH.
  2. Danramil Paseh KAPTEN Inf. ASEP SUKANDAR
  3. Kepala Puskesmas Paseh Dr.Hj.NINA

Bahwa Hasil dari kegiatan rapat koordinasi tersebut menyimpulkan adanya persamaan Presepsi para peserta rapat dalam hal pelaksanaan Kegiatan PPKM MIKRO tingkat Desa sekecamatan Paseh Kabupaten Bandung dalam rangka Pencegahan dan Penanganan wabah covid 19. Pungkasnya.

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 6 =