Sayap Organisasi Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI)

Jakarta Utara, jurnalpolisi.co.id

BAIN HAM RI DPD Jakarta Utara akhirnya sah adminsitrasi setelah menerima surat keputusan dari DPW BAIN HAM RI Provinsi DKI Jakarta yang diserahkan langsung oleh Belson Sinaga , SH & Sekretaris Jendral bpk Teguh sebagai Pengurus BAIN HAM RI DPW Provinsi DKI.

Ketua Umum BAIN HAM RI DPD Jakarta Utara Bpk Timbul Fransisco Malau, S.Pd, SH
mendapatkan Surat Keputusan (SK) setelah Ketua umum DPW Provinsi DKI Bpk Belson Sinaga, SH Memberikan Arahan & Pembekalan secara Teknis Serta menjelaskan mengenai Tujuan Visi dan misi Serta AD/ART BAIN HAM RI dari 26 November Tahun 2020 lalu.

Ketua umum DPW Provinsi DKI BAIN HAM RI, Menegaskan Bahwa sayap Lembaga / BAIN HAM RI sebagai pejuang keadilan yang biasa disebut praktisi hukum, pasalnya pengurus dan anggota telah melewati kaderisasi atau pendidikan hukum.

Diharapkan untuk DPD BAIN HAM RI DPD Jakarta Utara yg diketuai oleh Bpk Timbul Fransisco Malau, S.Pd , SH , lahir di masyarakat sebagai pejuang keadilan yang memberikan bantuan hukum pada masyarakat yang selama ini tidak mendapatkan hak haknya sebagai masyarakat.

“ BAIN HAM RI adalah Pejuang Keadilan keanggotaannya secara resmi setelah mengikuti pendidikan latihan dasar dengan bukti sertifikat dan Kartu Tanda Anggota, “ujar Djaya yang juga Lawyer dari Law Firm DR Muhammad Nur dan Associates ini, Selasa (09/02). ( T.F.Malau S.Pd, SH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =