Kapolsek Arcamanik Polrestabes Bandung Kompol Deny Rahmanto S.S.S.IK. Terjun Langsung Cek Posko Terpadu Penanganan Covid-19 Tiap Kelurahan

Jurnalpolisi.co.id

Bandung-Kapolsek Arcamanik Polrestabes Bandung Kompol Deny Rahmanto S.S.S.IK. didampingi Kanit Sabhara,Bhabinkamtibmas dan Anggota QR Ipda Dede melaksanakan pengecekan Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Arcamanik, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Arcamanik memberikan support kepada 3 pilar dan relawan yang tergabung dalam Posko Terpadu Penanganan Covid-19 untuk tidak bosan mengajak dan mengingatkan warga di wilayahnya agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa pandemic sekarang ini sebagai upaya untuk menghindari penyebaran Covid-19.
Selasa (9/2/2021)

Kegiatan tersebut adalah upaya untuk meminimalisir penderita Covid-19 dengan mengingatkan dan menyampaikan himbauan tentang penerapan 5M yakni, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas dengan cara sambang pintu ke pintu.” Kegiatan tersebut memberikan pengetahuan tentang program Pemerintah yaitu PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), yang bisa di membuka kembali fasilitas-fasilitas umum, serta mengizinkan kembali kegiatan masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Marilah kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan selalu mentaati imbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan, jagalah kesehatan kita dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga pola hidup sehat dan makan-makanan yang bergizi” Imbuh Kapolsek.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K. MH. melalui Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Rahmanto, S.S.S.IK. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya menekan penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, disamping itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemic sekarang ini terutama ketika beraktivitas diluar rumah.” Tuturnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =