Kegiatan Bagi-Bagi Sembako Di Wilayah Hukum Polsek Haurgeulis

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – TNI- POLRI di Kecamatan Haurgeulis memberikan paket sembako Kepada Masyarakat yang tidak mampu terdampak Covid-19, Jum’at (05/02/2021).

Kegiatan bagi-bagi sembako berlangsung di Wilayah Hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Kegiatan Pelaksanaan Bantuan Sosial TNI-POLRI dalam rangka Penanggulangan bencana Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Haurgeulis.

“Dalam giat tersebut Bantuan Sosial berupa Beras dengan isi per paket masing-masing 5 kg diberikan kepada Yayasan Bonavia Singgeura Milir (YBSM) Deda Mekarjati, Yayasan Islam Al-Falah Desa Haurgeulis, Rumah Yatim Janatul Atiq Desa Sukajati dan Masyarakat yang tidak mampu terdampak Virus Corona-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, disela kegiatan pihaknya memberikan himbauan dan edukasi 5M kepada masyarakat dan warga sekitar agar menggunakan Masker dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid-19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di Kecamatan Haurgeulis umumnya Kabupaten Indramayu.

“Kapolsek AKP Warmad berharap, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikedung.” Pungkas AKP Budiyanto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *