Kapolsek Terisi Pimpin Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Rangka PSBB Secara Proporsional

Jurnalpolisi.co.id

Indramayu – Pendisiplinan Prokes digencarkan Kapolsek Terisi dalam rangka PSBB secara proporsional serta mensosialisasikan surat edaran Nomor: 017/ST.Covid-IM/I/2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid-19 di Kab. Indramayu, Jum’at (05/02/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam rangka PSBB secara proporsional di kawasan jalan umum Desa Rajasinga wilayah hukum Polsek Terisi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Terisi IPTU Hendro Ruhanda, S.H., didampingi perwira Polsek Terisi dan diikuti oleh personil tiga pilar.

Petugas mengimbau pengendara yang melintas agar menjalankan Prokes dengan 3M, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

Selain itu juga, menindak pengendara yang tidak memakai masker dan mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *