Sinergitas TNI Dan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Dan Bhabinsa Lakukan Monitoring Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) SD 101 Sukakarya

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamiskin dan Bhabinsa melaksanakan Sambang dan monitoring Program Nasional Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di SD 101 Sukakarya Jl. Rusbandi Bandung RW 07 Aspol Sukamiskin, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik Kota Bandung

Pelaksanaan dimulai hari Rabu tanggal 25 Nopember 2020. Pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan Kepada Pihak Guru Sekolah agar pada saat pelaksanaannya tetap menerapkan dan memperketat protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran pirus corona Covid-19 dengan cara 3 M dan 1 T.

Kapolsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto S.S.S.IK. melalui Bhabinkamtibmas mengatakan setiap giat Sambang masyarakat selalu dilaksanakan secara bersama-sama dengan anggota Bhabinsa koramil yang merupakan mitra kerja kamtibmas dalam bentuk Sinergitas untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Arcamanik agar tetap aman kondusif.

Sambang dan Kontrol wilayah Binaannya sudah menjadi tugas anggota kepolisian dalam melayani melindungi dan mengayomi masyarakat disamping sebagai tugas sehari-hari salah satunya dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto S.S.S.IK. Mengatakan” mengapresiasi peran dari Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah warga binaannya sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlindung berkat kerjasama yang humanis antara aparat keamanan dalam bentuk Sinergitas TNI-Polri.” Ujarnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − fourteen =