Kanit Binmas Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Kontrol Langsung Lembur Tohaga Lodaya Dan Sosialisasi 3 M + 1T

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Dimasa pandemi Covid-19 saat sekarang ini banyak warga yang mengabaikan himbauan dari pemerintah, padahal himbauan sering kali disampaikan kepada masyarakat tentang penularan Virus Covid-19 saat sekarang ini, hal yang menyebabkan untuk itu, Kanit Binmas Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung dan Anggota QR melaksanakan kegiatan pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya di kelurahan Sukamiskin, Cisaranten Kulon,Cisaranten Endah dan Cisaranten Binaharapan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan 3M dan 1 T yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.

Protokoler kesehatan saat ini sangatlah penting untuk dipedomani dalam keseharian di tengah pandemi, mengingat penyebaran virus masih saja terus bertambah setiap harinya seharusnya kita yang masih sehat peduli dan saling mengingatkat, karena sudah saatnya kita melawan segala bentuk penularan dengat kita mematuhi aturan tersebut.
Rabu (25/11/2020)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto S.S.S.IK. menyampaikan bahwa saya selaku Kapolsek Arcamanik Anggota Polsek diwajibkan lakukan kontrol kegiatan-kegiatan di lembur tohaga lodaya agar keberadaannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat menjadi masyarakat yang tangguh di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Jajarannya akan terus berupaya dan bekerja sama dengan kelurahan menghimbau Kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M dan 1 T pada setiap aktifitas, agar kita tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap kegiatan.” Ujar Kapolsek.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 13 =