Jalur Digenangin Dengan Air, Personil Lantas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Laksanakan Pengturan Lalulintas Antisipasi Kemacetan

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Hujan deras terjadi di Kota Bandung mengakibatkan Luapan Sungai yang berada Dekat Jalur A.H.Nasution akibatnya jalur A.H.Nasution Depan SPBU Cikadut terendam banjir namun semua kendaraan masih bisa melintas, meskipun beberapa kendaraan menunggu surut sejumlah Polisi lalu lintas dari Polsek Antapani Polrestabes Bandung langsung Melakukan Pelayanan Pengaturan Lalulintas Guna mengindari Macet yang Panjang sekaligus memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Fungsi Lalulintas bertugas untuk melayani pengguna jalan yang mana sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk melaksanakan pengaturan jalan pada sa’at jam rawan pagi dan sore hari, tidak hanya melakukan tugas pengaturan saja personil lantas melakukan penyebrangan bagi pejalan kaki kepada warga saat beraktifitas diluar rumah serta melakukan peneguran dan penindakan apabila ditemukan nya pelanggar lalulintas yang membahayakan kepada dirinya sendiri maupun orang lain.
Rabu (25/11/2020)

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Kanit Lantas Ipda JS Tri Totok S. Menegaskan” bahwa dirinya telah memerintahkan agar menempatkan anggota di lokasi yang menjadi rawan macet yaitu disepanjang jalan raya AH. Nasution pada waktu pagi dan sore hari guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar dapat melintas lokasi tersebut dengan aman dan lancar sehingga warga masyarakat merasa puas atas kinerja yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Antapani Polrestabes Bandung. Ujar Kapolsek.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin,” Sebagai untuk meningkatkan kepuasan masyarakat dibidang lalulintas maka anggota lalulintas tetap memberikan pelayanan secara maksimal seperti dengan melakukan pengaturan lalulintas, agar tercipta situasi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) arus lalulintas yang kondusif.” Terangnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =