Antisipasi Corona, Kantor Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Disemprot Cairan Disinfektan

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) Jajaran Kepolisian dari Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mapolsek.

Penyemprotan Disinfektan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Polsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto S.S.S.IK. bersama dengan anggota piket meliputi ruang yang seiring digunakan personel seperti ruang kerja, ruang jaga, ruang rapat, Aula, gudang dan Ruang WC.

Penyemprotan ini adalah salah satu upaya kami dalam meminimalisir penyebaran virus corona di Mapolsek Arcamanik Ujar. Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek Arcamanik selain melakukan penyemprotan di Mapolsek diharapkan di Instansi lain pun melaksanakan penyemprotan disinfektan, selain itu pihaknya juga gencar melakukan Sosialisasi kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19 ini.
Rabu (25/11/2020)

Saya sudah instruksikan kepada Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama pemerintah Kelurahan agar melakukan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Covid-19 ini, agar mereka paham bagaimana cara mengantisipasi penanganan Covid-19 ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru ini.” Katanya.

Kapolsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto S.S.S.IK.mengatakan, berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Arcamanik khususnya untuk senantiasa menjalankan anjuran dari pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dan ingat 3M , yakni Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Menambahkan” Apabila sedang tidak enak badan, segera periksakan kepada tim medis yang ada, dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan selalu mengkonsumsi makanan bergizi untuk menjaga ketahanan imun tubuh kita agar terhindar dari segala virus.” Pungkas Kapolsek.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto S.S.S.IK. mengatakan” Jangan lupa berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, yang berarti dalam hal kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan upaya pelayanan untuk masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Arcamanik.” Tandasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =