Patroli Brimob Polda Jabar Tegaskan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Di Masa AKB

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Team Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Satgas Ban Ops Aman Nusa lakukan kegiatan Sambang kepada warga masyarakat dalam rangka menghimbau dan mempertegas pelaksanaan Protokol Kesehatan di masa AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

Mempertegas pelaksanaan Protokol Kesehatan memang harus terus dilakukan, dikarenakan sebagian warga masyarakat ada saja yang bersikap masa bodoh, padahal itu semua akan menjadikan masalah tersendiri di tengah-tengah masyarakat.

Dibawah Pimpinan Aipda Nana Mulyana dimana dalam kegiatannya ia mengatakan “Bapak, Walaupun sedang bekerja, jangan lupakan 3M ya, biar terhindar dari Virus Corona.” Ujarnya mengingatkan.

“Walupun Wabah Covid-19 masih belum usai, namun produktifitas ekonomi tetap berjalan sehingga Perekonomian tetap stabil, pastinya dengan tetap menjalankan dan memperketat Protokoler Kesehatan.” Terang Nana menambahkan.

“Protokoler yang dilakukan, minimal dengan selalu menggunakan masker secara benar, selalu mencuci tangan sesering munhkin dengan sabun dan air yang mengalir atau Hand Sanitizer, serta selalu menjaga jarak aman dalam setiap berinteraksi dengan orang.” Imbuhnya.
Senin (23/11/2020)

Dalam keterangannya, Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Sriyanto mengatakan “Kegiatan Patroli Sambang yang kami beserta Jajaran lakukan merupakan upaya dalam Mengingatkan serta memantau pelaksanaan Protokol Kesehatan di Masyarakat agar tidak terjadi penyebaran Virus Corona.” Tuturnya.

Dilokasi yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Komnes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dikonfirmasi melalui telepon menyatakan “Pelaksanaan Kegiatan Percepatan Penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar adalah salah satu Bhakti Brimob untuk masyarakat, dengan meningkatkan kegiatan himbauan 3M, Penyemprotan dan juga pembagian Masker Gratis bersama Komunitas yang ada di masyarakat.” Imbuhnya.

“Dengan peningkatan Program kegiatan tersebut merupakan wujud Bakti Brimob untuk masyarakat dan juga diharapkan tingkat kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan semakin baik, sehingga Resiko warga masyarakat terpapar pun semakin kecil, yang akhirnya penyebarannya dapat ditekan.” Dansat Brimob memungkaskan.

“Dengan Himbauan yang kami lakukan, diharapkan dapat terus mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya menjalankan 3M selama Pandemi Covid-19, sehingga warga masyarakat tidak tertular Virus Corona.” Tandas Nana mengakhiri keterangannya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 6 =