Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Terus Sosialisasikan 3M Pada Warga Untuk Patuhi Prokes

Jurnalpolisi.co.id

Polres Majalengka – Upaya menekan penyebaran Covid- 19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus melaksanakan sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penularan Covid- 19 diwilayah hukum Polsek Kadipaten.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten memberikan himbauan Pencegahan Covid- 19 dan mensosialisasikan 3M dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga binaannya di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Senin (23/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M kepada masyarakat Sukahaji dan warga sekitar agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid- 19, Ungkap Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Selain itu Kapolsek Kadipaten juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid- 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terang Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + nine =