Cegah Pelanggaran Protokol Kesehatan, Gabungan 3 Pilar Polsek Cileunyi Pantau dan Awasi Aktifitas Warga di Pusat Perbelanjaan Serta Sampaikan Himbauan 3M.


JP Kab Bandung.

Polsek Cileunyi – Masih banyaknya warga yang lalai dalam penerapan Protokoler Kesehatan 3M, Gabungan 3 Pilar Polsek Cileunyi Lakukan sejumlah Pengawasan terhadap Aktifitas warga masyarakat di Pusat Perbelanjaan Borma Cinunuk. Senin (23/11/2020)

Kegiatan ini Iptu T.Pasaribu selaku Kanit Sabhara Polsek Cileunyi memimpin dan bertanggungjawab dalam pelaksanaan giat gaktiblin Protokol Kesehatan bersama unsur TNI dari Koramil 2413 Cileunyi dan juga Satpol PP Kecamatan Cileunyi.

Hal ini dilakukan untuk menumbukan sikap Kesadaran serta Kedisiplinan untuk selalu menjalankan anjuran dan kebijakan pemerintah dalam menerapkan Protokoler Kesehatan sebagai dukungan dan bentuk proaktif mencegah percepatan Penyebaran Covid-19.

Selain melakukan sejumlah pengawasan atau Monitoring, pihaknya juga memberikan himbauan 3M kepada warga atau pengunjung Borma Cinunuk untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tak lupa rajin untuk mencuci tangan dengan sabun.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga atau pengunjung yang berada di Borma Cinunuk untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dari mulai Menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan Rajin mencuci tangan dengan sabun.” Kata Pasaribu

Lebih lanjut T. Pasaribu mengatakan, “Masih belum berakhirnya Pandemi Covid-19 saat ini, kami mengajak warga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, kita lawan dan perangi Covid-19 ini, kita yakin bisa mengatasi ini semua asalkan kita selalu bekerjasama untuk bersama-sama menjalankan dan ikuti aturan serta kebijakan dari pemerintah untuk kesehatan kita bersama.” Katanya

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, “Pihak Kepolisian bersama Stake Holder terus berupaya dan bekerjasama dan bergotong royong semaksimal mungkin mewujudkan masyarakat yang memiliki kesadaran dalam menjalankan Protokol Kesehatan 3M dengan memberikan himbauan juga edukasi kepada masyarakat agar masyarakat peduli terhadap kesehatannya sendiri sehingga masyarakat tahu bagaimana cara mengatasi agar tidak tertular oleh Covid-19.” Pungkasnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + four =