Aiptu Tatang Gunawan Himbau Warga Masyarakat Agar Selalu Patuh Terhadap 3M.


JP Kab Bandung.

Polsek Solokan Jeruk (23/11/2020) – Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran aparat Kepolisian dalam menumbuhkan sikap disiplin terhadap penerapan Prokes terkait 3M dilingkungan Masyarakat maka dari itu Bhabin kamtibmas Ds.Padamukti Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung Aiptu Tatang Gunawan senantiasa aktif melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat binaannya di Ds.Padamukti Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3M dalam kehidupan sehari hari.

Penyuluhan melalui kegiatan sambang yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian tersebut cukup efektif dan efisien karena pesan atau himbauan yang disampaikan oleh petugas dapat langsung bisa diterima oleh warga masyarakat sehingga warga masyarakat dengan cepat memahami tentang maksud dari himbauan tersebut dan kegiatan himbauan tersebut dilakukan tiada lain untuk membangun kesadaran warga masyarakat terkait pencegahan Covid-19.

Aiptu Tatang Gunawan senantiasa mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dan menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari guna mengurangi resiko penyebaran dan Penularan Covid-19, Sa’at dikonfirmasi melalui sambungan seluler pribadinya Aiptu Tatang Gunawan mengatakan Bahwa “Kami dari jajaran Kepolisian Polsek Solokan jeruk khususnya jajaran Unit Binmas,selalu menghimbau warga masyarakat agar selalu ta’at dan patuh terhadap menerapkan Protokoler kesehatan terkait penerapan 3M”.ungkap Aiptu Tatang Gunawan kepada awak media.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan bahwa “Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan terkait penerapan 3M, maka seluruh personil Polri khususnya personil Bhabin Kamtibmas Polsek Solokan jeruk agar selalu bekerjasama dengan aparat pemerintahan terkait untuk senantiasa aktif menyampaikan himbauan serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan agar warga masyarakat tidak terjangkit oleh berbagai macam penyakit khususnya covid19 dan hal ini juga dilakukan dalam upaya percepatan pengangan vandemi covid19”. Tegas Kapolsek AKP M.Hendriyatna, S.I.K.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =