Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Perguruan Salambawiqri Banten ke-1 Priode 2020 – 2025

Www.Jurnalpolisi.co.id
Organisasi Perguruan Salambawiqri Banten dan Libas Banten hari ini, Sabtu ( 21-11-2020 ) melaksanakan giat Rakernas di jl. Ahmad yani tepat nya di Stadion Persib ( si Doli ) kota Bandung yg dilaksanakan pada pukul 19 : 00 WIB s/d selesai, Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum KURNIADI SALIM.S.PD.CHT.
Ketua DPC Kota Bandung MUHAMAD REZA.SE.MM. Sekertaris DPC Kota Bandung DADAN HARIS, Ketua Panitia RAKERNAS AKSEY dan Beberapa peserta Rakernas dari Perguruan Salambawiqri Banten.

Adapun dilaksanakan nya Rakernas tersebut ber Tujuan untuk mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya dan pembangunan masyarakat seluruh nya untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa serta mewujudkan umat terbaik, masyarakat sejahtera, adil, makmur secara materil dan spiritual.

Dalam mewujudkan pembangunan yang di cita-citakan itu, semua komponen bangsa mempunyai hak kewajiban dan tanggung jawab untuk berperan aktip dalam mensukseskan pelaksanaan pembangunan disegala asfek kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Selain itu juga sebagai bagian dari komponen bangsa, perguruan silambawiqri Banten dengan dilandasi perinsif menjungjung tinggi kebenaran dan kejujuran menegakan keadilan, menjaga persatuan, menumbuhkan persaudaraan dan kebersamaan yang diejawantahkan melalui usaha mengali, membina, mempertahankan, mengembangkan dan menyebarluaskan asas-asas seni budaya pencak silat.

Hal ini sangat perlu di apresiasi oleh kita sebagai masyarakat indonesia dan juga harus mendapat perhatian penuh pula dari pemerintah, karna selain kegiatan nya yg positif, diharapkan dengan adanya perguruan Silambawiqri Banten ini bisa membantu menjaga keamanan dan kenyamanan negara dan juga bisa menjadi pemersatu bangsa sehingga apa yg jadi harapan msyarakat soal kondusifitas di Negara kita bisa tercapai.

( Asep Jalu / Daniel )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =