Polsek Gabuswetan Bersama TNI Dan Pol PP Kembali Menjaring Pelanggar Prokes Tidak Menggunakan Masker Sedikitnya 6 Orang Pelanggar

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Operasi Yustisi secara rutin yang di gelar TNI, Polri dan Pol PP di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam giat kali ini, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP Kecamatan kembali menjaring pelanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker sedikitnya 6 (Enam) orang pelanggar. Minggu, (22/11/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurahmad, S.H., pelaksanaan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat kususnya penggunaan masker dilakukan dengan cara-cara yang sopan dan santun.

Kapolsek Gabuswetan, AKP Ahmad N melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menegaskan, Operasi Yustisi terus dilakukan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19. “Kami bertekad menumbuhkan kedisplinan masyarakat akan protokol kesehatan sehingga dapat terbebas dari Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut petugas gabungan tetap mengedepankan sanksi humanis berupa teguran lisan kemudian dibagikan masker.

“Ia berharap lewat Ops Yustisi yang masif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkas AKP Budianto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − five =