Pawas Piket Beseeta Anggota Polsek Antapani Polrestabes Bandung Pengamanan Dan Monitoring Kegiatan Gereja Fi wilayah Hukum Polsek Antapani

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Minggu 22 Nopember 2020 pers Polsek Antapani Polrestabes Bandung melaksanakan Pemgamanan terbuka dan Serta monitoring kegiatan Kebaktian Mingguan Jemaat Kristen Protestan yang dipandu dalam ibadahnya oleh Pdt Ibu Rosdelia, sekira Pukul 09.00 Wib di Gereja Pergerakan Kristus Jl. bbk Sekebiru Rw. 01 Kel. Kr Pamulang Kec. mandalajati Kota Bandung.

Kegiatan Kebaktian Di gereja pergerakan Kristus Cikadut di Hadiri sekitar 50 Jemaat Selama Pandemi Covid 19 Gereja tersebut sudah menerapkan Protokol Kesehatan guna upaya mencegah Peyebaran Covid19 dan agar dapat beribadah dengan tenang tanpa merasa khawatir dengan penularan Virus Corona (Covid-19).
Kapolsek mengatakan bahwa jamaat yang sudah manula dan sedang sakit di sarankan untuk beribadah di rumah atau secara online, selain itu untuk memastikan penerapan pendisiplinan masyarakat benar berjalan walaupun pada saat melakukan ibadah katanya.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mejelaskan Pengamanan dilakukan dalam memberikan Pelayanan rasa Aman dalam.melaksanakan ibadah Rutin.

Peraonil dilapngan Selain Melaksanakn Pengamanan Tak Lupa Himbauan 3 M 1T dalm Upaya Pencegahan penyebaran Covud 19 terutama Dalam Gereja. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + fifteen =