Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Polda Jabar, Himbau Muda Mudi yang Nongkrong Di Jam Rawan

Jurnalpolisi.co.id- Garut,

Jam Rawan merupakan waktu yang sering digunakan oleh para pelaku tindak kriminalitas dalam melancarkan aksinya apalagi ditengah pandemi COVID-19 ini aksi mereka semakin merajalela dengan tidak segan melukai korbannya, untuk itu melalui program Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Polda Jabar di Kabupaten Garut jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Team Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi beberapa muda mudi yang sedang nongkrong di Hutan Kota Pasirmuncang pada jam rawan, mereka selanjutnya dihimbau agar segera pulang ke rumah apalagi ada anak perempuan yang sangat rawan menjadi korban tindak kriminalitas ataupun aksi premanisme karena para pelaku atau oknum tersebut tidak segan melukai korbannya ketika beraksi

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa “Segala bentuk tindak kejahatan seperti aksi Kriminalitas dan premanisme ditengah Pandemi COVID-19 sangat meresahkan masyarakat karena para pelaku semakin nekad dalam melancarkan aksinya, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir di tengah masyarakat dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada akan potensi gangguan Kamtibmas sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.
Minggu (22/11/2020)

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Garut, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin pun menerangkan “Kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar sebagai salah satu program unggulan dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut tetap aman dan kondusif dari ancaman tindak Kriminalitas dan aksi Premanisme yang sangat berbahaya bagi keselamatan masyarakat sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 4 =