Pasar Lembang Menjadi Sasaran Tim Patroli Brimob Polda Jabar

Jurnalpolisi.co.id- Bandung Barat,

Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripka Eko Prasetyo melaksanakan kegiatan patroli memberikan himbauan terkait Adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat di pasar Lembang .

Kegiatan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam menghadapi penularan dan penyebaran virus Corona / Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) , dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta mengajak agar turut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dan Pola Hidup sehat untuk diterapkan di kehidupan sehari hari, secara bersama sama memerangi penyebaran virus Corona/Covid-19 di Jawa Barat”. Ucap Bripka Eko Prasetyo .
Minggu (22/11/2020)

Hal ini di laksanakan atas arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa “Dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemi covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakan nya patroli kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan covid-19” imbuhnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + two =