Gabungan Personil TNI – POLRI Dan Satpol PP Melaksanakan Ops Penertiban Spanduk Di Wilayah Hukum Polsek Antapani

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Dalam Rangka Menciptakan Situasi wilayah Kec Antapani yg bersih dari Spanduk dan Baliho Tak Berijin Serta Spanduk Yang sudah Rusak Gabungan Personil terdiri dari KORAMIL ,POLSEK dan Trantib Kecamatan Melaksanakan Ops Penerriban Spanduk HRS , Spanduk Tak berijin serta spanduk yg rusak Yg dianggap membuat Kunguh Kota Bandung.

Pada Hari Minggu tgl 22 Nopember 2020 pukul 09.00 Wib Gabungan Polsek Koramil dan Satpol PP Kecamatan Antapani melaksanakan Ops Penertiban Spanduk ( HRS .Spanduk Tak Berijin ,Spanduk Sudah tidak.Layak yg Membuat Kunguh Kota Bandung).

Ops dipimpin Oleh Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin dan Diikuti 18 Personil Gabungan ,

Ops yg Melibat 18 Personil Menyisir Lokasi sejumlah Wilayah di Kec Antapani seperti Lapangan Gasmin ,Jl Purwakarta,Terminal Antapani dan Masih banyak Temuan Baliho / Spanduk tak Berijin serta Spanduk Yg sudah Rusak .kemudian Dilakukan penertiban.

Kapolsek Antapani Menerangkan Kegiatan Ini dapat membersihkan Wilayah Kecamatan Antapani dan Terlihat kesannya tidak kunguh dikarena kan Banyak poster / Spanduk liar Yg dipasang dimana mana.

Harapan Kami Dengan Muspika semoga warga Kec Antapani atau Kota Bandung Tidak Melakukan pemasangan Spanduk yg tidak Berijin atau pemasangan Spanduk Yg tidak tertata alias Seenaknya dipasang Dimana mana Tampa Memikirkan kelayakannya.

Sedang dari Hasil Penyisir Lokasi Untuk Spanduk Dan Poster HRS tidak Ditemukan Nihil. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 5 =