30 Orang Pelanggar Prokes Tidak Menggunakan Masker Terjaring Ops Yustisi Di Jalan Raya Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP terus melakukan operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Minggu, (22/11/2020).

Dalam keterangannya, Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menyampaikan, sebanyak 30 orang pelanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker terjaring Ops Yustisi yang dilaksankan di Jalan Raya Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

“Kami gelar operasi ini dengan cara yang humanis, dan tentunya sambil mengingatkan masyarakat agar saat keluar rumah wajib memakai masker,” ujarnya.

Masih kata dia, bahwa kegiatan Ops Yustisi ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memberikan pemahaman dan mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dari penularan dan memutus rantai Covid 19.

“Ia berharap dengan rutin dilaksankan operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.” Tandas AKP Budiyanto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 8 =