Wujud Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Polsek Karawang Bagikan Nasi Gratis.


Karawang Jurnal Polisi.

Karawang – Mengawali hari dengan berbuat baik salah satunya dengan Bersedekah membagikan Nasi Bungkus untuk masyarakat dengan cara berkeliling jalur tuparev, kertabumi, dan niaga. Hal ini dilakukan Panit Sabhara Polsek Karawang Polres Karawang Polda Jabar Iptu Atma Wijaya dengan tujuan agar masyarakat kecil yang ber’aktifitas dapat menikmati sarapan di pagi hari.S

Semua berawal dari hal kecil sampai nantinya akan menjadi besar. Begitu pula dengan apa yang dilakukan Polri, khusunya polsek karawang kota polres karawang dengan melakukan upaya berbagi dengan sesama dengan membagikan nasi bungkus setiap satu minggu sekali kepada masyarakat rutin di lakukan nya.

Panit Sabhara Iptu Atma Wijaya bersama anggotanya membagikan sebanyak 50 bungkus nasi. kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud solidaritas dan kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya wilayah hukum polsek karawang.

“Kegiatan ini kami tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti masyarakat lansia, kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan,” ucap Panit.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat akibat pendemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah,” sambung Iptu Atma Wijaya
Diakhir kegiatan, ia juga mengimbau agar masyarakat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker saat ke luar rumah.

“Tak lupa yang terpenting juga selalu berdoa semoga wabah Covid-19 cepat berakhir,” pungkasnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 2 =