Sambangi SDN Kutamanggu, Kapolsek Cigasong Sosialisasikan 3M Untuk Patuhi Prokes

Jurnalpolisi.co.id

MAJALENGKA – Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti didampingi Waka Poksek IPDA Adam Malik menyambangi Sekolah SDN Kutamanggu Kecamatan Cigasong mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu (21/11/2020).

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti dalam kegiatannya menyampaikan beberapa imbauan kepada Para Guru SDN Kutamanggu agar selalu memberikan himbauan kepada murid untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengungkapkan, ” dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi Covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada Covid-19.

Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 6 tahun 2020 tentang penegakan protokol kesehatan untuk pengendalian penyebaran Covid- 19, Dalam pelaksanaan kegiatan agar mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker dan lain lain” Ungkap Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

Tambahnya “untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =