Sambangi Kawasan Pabrik, Brimob Jabar Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Jurnalpolisi.co.id- Garut – Jawa Barat,

Sebagai salah satu program unggulan dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar ini dilaksanakan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Garut yang saat ini masih berjuang melawan maraknya tindak kriminalitas maupun aksi premanisme selama pandemi Covid-19 yang semakin meningkat yang bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Garut.

Team Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi Pabrik PT. Tri Kesson Utama dan menghimbau security yang sedang bertugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan cara berpatroli di sekitar sudut gedung pabrik yang rawan guna mencegah terjadi gangguan Kamtibmas seperti tindak kriminalitas yang saat ini meningkat akibat dari banyaknya pengangguran karena terdampak dari perampingan karyawan atau PHK.
Sabtu (21/11/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa, “Segala bentuk tindak kejahatan seperti aksi Kriminalitas dan premanisme ditengah Pandemi Covid-19 sangat meresahkan masyarakat karena para pelaku semakin nekad dalam melancarkan aksinya, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar hadir di tengah masyarakat dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada akan potensi gangguan Kamtibmas sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin pun menerangkan, “Kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas Brimob Jabar sebagai salah satu program unggulan dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut tetap aman dan kondusif dari ancaman tindak Kriminalitas dan aksi Premanisme yang sangat berbahaya bagi keselamatan masyarakat sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − five =