Personel Polsek Tukdana Kembali Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan 3M Sebagai Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukumnya

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Giat edukasi protokol kesehatan kembali dilakukan Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di tempat keramaian.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksankan di Desa Karanggetas, kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (21/11/2020).

Dalam giat tersebut, Personel Polsek Tukdana melakukan himbauan sekaligus edukasi terhadap masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak aman dengan yang lainnya dan Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menyampaikan, himbauan 3M ini rajin disampaikan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

“Hal ini dikarenakan Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan terus mengancam keselamatan masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” katanya.

Disela-sela kegiatan, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Pungkas AKP Budiyanto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + thirteen =