Jalan Di Desa Sukapura Kecamatan Wado Tertimbun Tanah Longsor Babinkamtibmas Polsek Wado Di Bantu Warga Sigap Membersihkan Tanah.

Jurnalpolisi.co.id sumedang

Wado sumedang-Polsek Wado Polres Sumedang.
sabtu tanggal 21 nopember 2020 mulai pukul 06.30 wib Bhabbinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Wado Polres Sumedang Brigadir Deden hadiyan, Babinsa Desa Sukapura Koptu Atep bersama warga masyarakat Desa Sukapura bergotong royong membersihkan material tanah yang menimbun jalan Desa akibat longsoran tanah yang terjadi pada hari jumat tanggal 20 nopember 2020 wib sekitar pukul 19.44 wib.

Longsor tersebut terjadi akibat hujan yang cukup deras menimbulkan longsoran material tanah menimbun jalan desa sukapura yang menghubungkan dusun kisepat dengan dusun lamuniser Desa Sukapura Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Sampai saat ini Akses Jalan tersebut sudah bisa di lalui seperti biasanya.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menghimbau warga untuk waspada dengan musim penghujan sekarang ini apalagi bagi warga yang letak rumahnya diperbukitan atau rawan longsor untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga jangan sampai menjadi korban bencana alam tanah longsor. Selain itu pula Babinkamtibmas Pilsek Wado Pokres Sumedang menghimbau apabila keluar rumah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan salah satunya menggunakan masker untuk mencegah twrjadinya penyebaran covid 19.ujarnya.

Yayat.hendra.jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =