Forkopimcam Terisi Laksanakan Kegiatan Himbauan Di Tempat Wisata Kolam Renang 3 Bintang Firdaus Di Desa Jatimulya

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Forkopimcam Terisi hari ini melaksanakan kegiatan himbauan di tempat wisata kolam renang 3 bintang firdaus di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (21/11/2020) Pagi.

Hadir dalam giat tersebut, ketua tim Gugus tugas Kecamatan, Bpk. Camat Terisi Drs H. Caswan. S.pd, S.H., M.si. (Camat Terisi) dan di dampingi Danramil Cikedung Kapten Inf Yanto, Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., anggota Koramil, anggota Polsek Cikedung dan Satpol PP Kecamatan Terisi.

“Saat mengunjungi tempat wisata kami menghimbau para pengunjung agar selalu mentaati Protokol kesehatan untuk memutus penyebaran mata rantai Virus corona 19 di wilayah Kecamatan Terisi,” ujar Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda.

Selain itu, kami juga menghimbau pengelola agar menyiapkan peralatan dan perlengkapan APD untuk penanganan apabila ada warga yang terpapar Covid- 19.

“Forkopimcam juga minghimbau pengelola wisata kolam renang 3 bintang firdaus agar pengunjung yang akan masuk obyek wisata agar di batasi jumlahnya. Jangan sampai menimbulkan kerumunan tetap menjaga jarak (phsycal distancing),” terang Iptu Hendro Ruhanda.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah penyebaran Covid-19, ungkapnya.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa situasi sekarang masih dirundung pandemi Covid-19. Maka dari itu pihak pengelola wajib menerapkan protokol kesehatan. Mulai cek suhu tubuh pengunjung, jaga jarak hingga pembatasan jumlah pengunjung,” jelasnya.

“Mari bersama-sama cegah penyebaran Covid-19 dan bersama kita patuhi protokol kesehatan.” Pungkas AKP Budianto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − two =