Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Sambang Piket Linmas

Jurnalpolisi.co.id-Banjar-Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Bripka Edi Kandayatno, S.H. melaksanakan sambang anggota Linmas yang sedang piket di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Desa Kujangsari, Kec. Langensari pada Jum’at (20/11/2020).

Kegiatan sambang ini merupakan bentuk silaturahmi untuk meningkatkan senergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Linmas Desa Kujangsari dan juga sebagai sarana penyampaian pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Edi Kandayatno, S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota piket Linmas. Dalam pesannya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari-hari, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Diharapkan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, harapannya pula Linmas Desa Kujangsari akan terus bersinergi bersama Polri menjaga kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah Desa Kujangsari Kec. Langensari Kota Banjar.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − sixteen =