Satpolair Polres Indramayu Bersama Bhayangkari Menggelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Polairud Ke- 70

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Dalam rangka peringatan HUT Polairud ke- 70 tahun 2020, Satpolair Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Bhayangkari menggelar Baksos Donor Darah, di Kantor PMI Cabang Indramayu, Jawa Barat. Jum’at, (20/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Polair Polres Indramayu, AKP Tokhari mengatakan, donor darah yang digelar dalam rangka HUT Polairud ke- 70 ini adalah wujud kepedulian dan peran serta Polri untuk memenuhi persediaan darah di PMI yang sewaktu-waktu sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan nyawa orang lain, ujarnya.

Disampaikannya, bahwa dalam pelaksanaannya betul-betul tidak mengabaikan SOP atau protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti tetap menjaga jarak, memeriksa suhu tubuh, mencuci tangan dan memakai masker.

“Berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.” Pungkas AKP Tokhari didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =