Polsek Panyileukan Bersama Muspika Dan Yon arhanudRi 3 / Bat Dam III / SLW Lakukan Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan dalam upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19 Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama TNI dan Pol PP kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan AH.Nasution, Bundaran Cibiru, Kelurahan Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung. Jumat (20/11/20).

Kegiatan operasi yustisi penggunaan masker tersebut dipimpin oleh Danramil 18/11 Uber Mayor Inf. Yuyus S.Sos bersama Wakapolsek Panyileukan Akp Bambang Haryono dan personel gabungan dari Polsek, Koramil 18/11, Yon arhanudRi 3 / Bat Dam III / SLW dan Satpol PP Kecamatan Cibiru.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H., mengatakan “Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada sanksi,” terangnya.

“Kami berharap seluruh lapisan elemen masyarakat dapat saling menjaga protokol kesehatan, termasuk selalu menggunkan masker saat berpergian atau keluar rumah, mengingat saat ini belum ada vaksin yang dapat menyembuhkan wabah Covid 19,” tandas Kapolsek Panyileukan. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + one =