Polsek Cinambo Polrestabes Bandung Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) Di Kantor PT. Pos Giro.

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Kepala Kepolisian Sektor Polsek Cinambo Polrestabes Bandung Kompol Fajar Hari Kuncoro.SH.,MS.i berserta Jajaran laksanakan Pengamanan Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) dari pihak Pemerintah RI kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang bertempat di Kantor Pos Giro Jl. A.H Nasution Kelurahan Pakemitan Kecamatan Cinambo Kota Bandung.

Adapun yang penerima bantuan tersebut Sebanyak 4610 orang yang terdiri dari warga masyarakat Ds. Cibiru Hilir, Cileunyi Kulon, Cibiru Wetan, dan Cileunyi Wetan serta Ds. Cimekar dengan besar bantun Rp. 300.000,- per orang, untuk penanggung jawab dalam kegiatan tersebut Sdr.YOSEP (manager SDM Pos Ujungberung)
Jum’at (20/11/2020)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cinambo menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini, yang di maksud adalah bentuk pelayanan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat yang menerima bantuan merasa aman dan nyaman serta disampaikan himbauan agar pelaksanananya tetap memperhatiakn Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, Cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Cinambo Kompol Fajar Hari Kuncoro. SH.,MS.i.mengatakan” Dalam kegiatan tersebut disampaikan himbauan agar dalam pelayanan kepada masyarakat tetap mengacu kepada Syarat-Syarat protokol kesehatan, dikarnakan warga masyarakat tetap harus jaga jarak dan selalu melaksanakan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dan anjuran pemerintah, supaya masyarakat bisa betul-betul berdisiplin menerapkan pola pencegahan penyebaran Covid-19.” Sehingga kurva virus corona bisa segera menurun dan kami terus memberikan himbauan humanis, mengedukasikan kepada kita semua agar protokol kesehatan tetap berjalan.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik guna mendukung program pemerintah antara masyarakat serta instansi sehingga menciptakan Harkamtibmas di tengah pandemi Covid-19, untuk kegiatan bantuan ini merupakan sebagai wujud rasa empati kepada masyarakat Khususnya yang terdampak Covid-19.” Tuturnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =