Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Isi Jum’at Berkah Dengan Berbagi Kepada Seksama

Jurnalpolisi.co.id

Polres Majalengka – Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Atik Suswanti, S.H. mengisi jum’at berkah dengan melaksanakan Bakti sosial berupa beras kepada warga jompo yang kurang mampu dengan melaksanakan Bansos yang berupa beras, Jum’at (20/11/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, Hari ini kami melaksanakan kegiatan baksos berbagi sedekah, dengan sasaran orang yang tidak mampu atau jompo dan orang yang terdampak oleh Situasi Covid-19 ini.

“Berbagi merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid-19,” terang AKP Atik.

“Kami isi Jum’at berkah ini dengan Kegiatan Sosial, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri di Kecamatan Cigasong kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang ada di Cigasong, Meski berlangsung secara sederhana, kegiatan jum’at berkah berbagi sedekah di ini, tentu saja sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ungkapnya.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − seven =