Disiplinkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi Bhakti Sosial Bagikan Masker.


JP Kab Bandung.

Polsek Cileunyi – Dalam rangka dan sebagai upaya percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Satuan Lalu Lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Bakti Sosial dengan membagi-bagikan masker baik kepada masyarakat maupun pengguna jalan di sekitaran Jl. Raya Cileunyi. Jum’at (20/11/2020).

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa melalui Kanit Lantas Polsek Cileunyi Iptu Iwan Cahyadi, S I.kom, M.M mengatakan “Bakti Sosial dengan membagikan masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Pada Ops. Yustisi yang saat ini kami dilakukan, Unit Lantas Polsek Cileunyi melaksanakan Baksos dengan membagikan masker kepada warga maupun pengguna jalan agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol Kesehatan,” Kata Iwan.

Kegiatan Bakti Sosial ini akan terus gencar dilakukan selama masa Pandemi Covid-19 saat ini, supaya kesehatan warga masyarakat semakin pulih dan tidak ada korban yang terpapar oleh Virus tersebut.

Dengan diadakannya Bakti Sosial ini, Iwan berharap kepada warga dan pengguna jalan untuk tetap menjaga kedisiplinan untuk menerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 dan kesehatan masyarakat semakin pulih sejalan dengan harapan kita bersama.

“Saya harap, warga selalu mentaati protokol kesehatan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas,” Ujarnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 8 =