Dalam Giat Ops Yustisi Tim Gabungan Polsek Bongas Secara stasioner, Terdata Ada 20 Warga Yang Melanggar Protokol Kesehatan Tidak Menggunakan Masker

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Tegakan Disiplin Prokes (Protokol kesehatan) khususnya penggunaan masker, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP kembali melaksanakan Ops Yustisi secara Stasioner di Jalan umum depan Mapolsek Bongas, Kabupaten Indramayu. Jum’at, (20/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, Operasi yustisi secara stasioner terdata ada 20 (Dua puluh) warga yang melanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker, ujarnya.

Para pelanggar yang tidak menggunakan masker, kita lakukan teguran secara humanis juga diberikan masker.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan rutin digelarnya operasi yustisi ini, masyarakat menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Sehingga Penyebaran COVID-19 bisa ditekan dan benar-benar hilang dari dunia khusunya Indonesia. Pungkas AKP Gatot Kuncoro.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =