Dalam Giat Ops Yustisi Personel Polsek Lelea Bersama Petugas Gabungan Menegur Masyarakat Yang Tidak Mamakai Masker Sebanyak 20 Orang

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Operasi Yustisi Kembali digelar jajaran Polsek Lelea Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP di Jalan Raya Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat, (20/11/2020)

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto mengatakan, bahwa hasil giat Ops Yustisi Personel Polsek Lelea bersama petugas gabungan menegur masyarakat yang tidak mamakai masker sebanyak 20 orang.

“Selain memberikan teguran kepada para pelanggar, pihaknya juga membagikan masker sebanyak 20 Masker,” ujar AKP H. Agus Priyanto didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Dijelaskannya, operasi yustisi ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk selelu menerapkan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Lelea umumnya Kabupaten Indramayu.

“Dalam hal tersebut pihaknya senantiasa berupaya dengan optimal dalam melaksanakan tindakan persuasif agar masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi Prokes Covid-19. Semoga Pandemi Covid-19 bisa teratasi secepatnya,” tambah AKP H. Agus Priyanto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 3 =