Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sosialisasi dan Edukasi Protokoler Kesehatan.


JP Kab Bandung.

Polsek Soreang – Guna untuk menekan angka penyebaran covid-19 pada keluarga, Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan ke rumah-rumah warga secara door to door.
Kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pamekaran Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka santosa mengelar sosialisasi dilingkungan desa Pamekaran Kec. Soreang Kab. Bandung. Jumat (20/11)
Bhabinkamtibmas Desa Pamekaran menyampaikan bahwa sosialisasi door to door ini perlu dilakukan karena karena warga mulai abai terhadap protokol kesehatan
“Kegiatan hari ini adalah sosialisasi terkait pengurangan risiko wabah covid 19, sehingga bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi secara door to door demi meningkatkan kesadaran warga terhadap protokoler kesehatan,” kata Bripka Santosa
Sementara itu Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi maupun edukasi ini akan terus dilakukan selama masa pandemi batas sosialisasi akan dilaksanakan selama wabah virus Corona ini masih ada serta belum ditemukannya anti virusnya,” terang Kapolsek Soreang.

(Suwandi/Cucu S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =