Bhabinkamtibmas Desa Pulosari Kec. Pangalengan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19.


JP Kab Bandung.

Polsek Pangalengan – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah untuk warga terdampak covid-19. (20/11/2020).

Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dilingkungan Kec. Pangalengan.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md agar Bhabinkamtibmas mengawasi Penyaluran Bantuan tersebut pada warga yang sudah didata sebelumnya dan warga tersebut benar benar membutuhkan serta yang terdampak Covid-19.

”Bantuan ini harus tepat sasaran dan untuk sedikit meringankan beban dan perekonomian warga yang selama Pandemi covid-19 mengalami kesulitan untuk mendapatkan bahan pokok,” ujar Kapolsek.

Salah satu warga penerima Bantuan di Desa Pulosari Kec. Pangalengan (sdri. Marlina) mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah yang telah memberikan bantuan tersebut serta kepada Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Pangalengan Polresta Bandung yang telah mengawasi dan memonitoring pelaksanaan penyaluran sehingga berlangsung aman, tertib dan tepat sasaran. Ujar Marlina

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − sixteen =