Brimob Polda Jabar Lakukan Penyemprotan Ke Tempat – Tempat Peribadahan

Jurnalpolisi.co.id- Kabupaten Cirebon – Jawa Barat,

Berlokasi di Desa Arjawinangun Kec. Arjawinangun Aipda Tantoni beserta anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan kegiatan dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Desinfektan ke tempat Ibadah Vihara.

Di Pimpin Oleh Aipda Tantoni Dalam pelaksanaan Kegiatan disinfeksi ini dilakukan di mana bagian yang dilakukan adalah di tempat yang sekiranya lembab dan sering banyak masyarakat yang datang. Penyemprotan Cairan Disinfektan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Kepada Masyarakat dalam rangka Pencegahan penularan Covid-19 di Wilayah Cirebon, yang mana sebagai salah satu upaya membunuh Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menjelaskan dalam arahannya, “Jangan lupa berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, yang berarti dalam hal kegiatan Penyemprotan ini Bertujuan untuk memberikan upaya pelayanan untuk masyarakat, guna pencegahan penyebaran Covid 19”.
Jum’at (13/11/2020)

Kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan ini mendapat kesan baik oleh pejaga Vihara setempat, yang mana kinerja Brimob selalu di Apresiasi Baik Oleh masyarakat dan pasti masyarakat tidak ada rasa takut akan Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Arjawinangun Kab. Cirebon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus tetap waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =