Upaya Pencegahan Rawan Siang Kanit Beserta Anggota Sabhara Kunjungi Objek Vital

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Dalam upaya mengantisipasi tindak Kriminilitas diwllayah Hukum Polsek Antapani jajran QR Sabhara melakukan Patroli dan kontrol Objek Vital seperti SPBU dan Bank .

Anggota Patroli sabhara Polsek Antapani Polrestabes Bandung yg dipimpin Langsung Oleh Kanit Sabhara Polsek Antapani Iptu H.Ade tajuddin .Spd. bersama Panit dan anggota Sabahara Melaksanakn Tugas Sebagai Anggota Polsek untuk menggiatkan rutinitas patroli Mobile memantau / mendatagin daerah rawan Objek Vital seperti ATM , dan Bank serta , Pemukiman Masyartak. Kamsi 12 /11/2020.

Kegiatan mobile Siang yang di laksanakan
adalah mengantisipasi kerawan Yg Mengganggu Kamtibmas dimana Siang hari dianggap peluang Bagi Pelaku Untuk Melakukan Aksinya ,Maka Itu dilakukan pelayan di tempat sesuai dengan peta kerawanan wilayah.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Kanit Sabhara Polsek Antapani Iptu H.Ade Tajuddin .Spd mengatakan Bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota tersebut baik itu siang atau malam hari, merupakan bentuk tanggung jawab dalam bekerja Dengan upaya preemtif dan preventif dapat membuat wilayah hukum semakin kondusif sekaligus menunjukkan komitmen usaha kami dalam memelihara situasi kamtibmas yang semakin mantap, tegasnya.

Selain itu Kanit Juga melakukan Himbauan Kepada Masyarakat maupun Karyawan Bank tetap Melakukan protokol Kesehatan ( 3M 1 T ).. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =