Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Laksanakan Kegiatan Apel Dalam Rangka Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-56 Tahun 2020

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Kepala Kepolisian Sektor Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung telah melaksanakan Kegiatan Apel dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 tahun 2020,
kegiatan tersebut di hadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Arcamanik, Sat Pol PP Kecamatan Arcamanik, Linmas, Gober dan warga Kecamatan Arcamanik, Untuk kegiatan apel tersebut yang bertempatan dilapangan Kecamatan Arcamanik.
Kamis (12/11/2020)

Tema Hari Kesehatan Nasional tahun ini yang jatuh pada Kamis (12/11/2020) adalah Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat Peringatan HKN Ke-56 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, Dimana tahun ini pandemi Covid-19 melanda sebagian besar dunia termasuk Indonesia.

Selain itu, arahan Kemenkes RI, melakukan tepuk tangan serentak selama 56 detik tepat pada pukul 12.00 Wib, Kami berharap agar pandemi cepat belalu, Langkah-langkah yang diambil yang penting ikuti protokol kesehatan untuk semua ini, Ingat 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) dan Iman, Imun, aman.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto S.S.S.IK. mengatakan ” Kita Sebagai Personil Polri harus senantiasa selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga kita mengetahui berbagai macam informasi yang sedang berkembang terutama di saat Pandemi saat ini, Sampaikan edukasi protokol kesehatan secara hummanis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin Protokol Kesehatan.” Pungkasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + fourteen =