Personil Brimob Polda Jabar Tegur Dan Ingatkan Karyawan Yang Berkerumun Tentang Bahaya Dari Paparan Covid-19

Jurnalpolisi.co.id- Tasikmalaya,

Masih banyak masyarakat yang kurang sadar akan pentingnya penerapan Protokol kesehatan WHO seperti memakai masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan padahal 3 hal tersebut dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona bahkan menekan angka kasus terkonfirmasinya, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar terus berupaya untuk memberikan himbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran COVID-19 yang baik dan benar.

Briptu Riski Alamanda Kuswanto anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menegur karyawan PT. Swadharma Sarana Informatika Tasikmalaya yang sedang berkerumun dan menghimbau agar disiplin dalam menerapkan 3M Protokol kesehatan WHO yaitu memakai masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan saat mereka beraktivitas diluar rumah mengingat angka kasus Positif COVID-19 saat ini telah mencapai lebih dari 400.000 kasus, angka ini mrmbuktikan bahwa paparan Virus Corona ini sangat berbahaya dan masif sekali penyebarannya.
Kamis (12/11/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan di tempat terpisah “jajaran Satbrimob Polda Jabar akan menegur dan memberikan himbauan maupun edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO seperti memakai masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan (3M) kepada masyarakat yang tidak disiplin guna memutus rantai penyebaran Virus Corona yang semakin luas penyebarannya sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat “.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Tasikmalaya, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“tujuan dari Penerapan 3M Protokol kesehatan WHO ini adalah guna menekan dan memutus rantai penyebaran Virus Corona di lingkungan masyarakat, maka dari pada itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sebagai wujud bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat″, ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − one =