Personel Polsek Balongan Kampanyekan Protokol Kesehatan 3M Melalui Alat Peraga

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Lagi, melalui alat peraga Personel Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu mengimbau masrakat untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan).

Kampanye protokol kesehatan 3M dilaksanakan di Jalan Raya Desa Sukareja (Depan Mako Polsek Balongan) Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis, (12/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal mengatakan, ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Balongan.

“Pencegahan terbaik saat ini dilakukan dengan penerapan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan),” tutur AKP Ryan Faisal didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Di sela kegiatan, sedikitnya 50 Pcs masker dibagikan secara gratis kepada warga terutama yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Ia berharap, imbauan yang disampaikan secara humanis ini dapat lebih di pahami oleh masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid- 19 di Kecamatan Balongan.” Pungkas AKP Ryan Faisal.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 6 =