LOUNCHIN Lembur Tohaga Lodaya Salah Satu Giat Dalam Mendukung Program Pemerintah Menekan Pandemi Covid-19

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Lembur Tohaga Lodaya merupakan program kolaborasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dengan Polrestabes Bandung untuk membangun ketahanan pangan,Sosial Dan Kesehatan Serta Bertukar Pikiran.

Seperti yg dilakukan Kanit Bhinmas Polsek Antapani Polrestbes Bandung Ibu Bandung berkebun kec Antapani Berperang Aktif Menyelenggarakan Lounching Tohaga Lodaya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Yayasan Jantung Provinis Jabar Jl Randusari Rw 19 Antapani Kidul Kamis 12 /11/ 2020.

Launching komunitas di luncurkan dalam rangka keikut sertaan Komunitas Ibu Berkebun Kec Antapani sebagai Komunitas Tohaga Lodaya di wilayah  Kec Mandalajti dalam Upaya  mencegah wabah penyebaran Virus Covid19, sekaligus mendeklarasikan kesiapan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Kanit Bhinmas Diharapkan Launching Lembur Tohaga Lodaya bersama Komunitas Ibu Berkebun Kec Antapani bisa menjadi pelopor bagi masyrakat yg lainnya yang ada di Kec Antapani untuk dapat beriringan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Khususnya di wilayah Kec Antapani. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 11 =