Kapolsek Patrol Beserta Anggota Secara Rutin Melakukan Edukasi Protokol Kesehatan Di Seluruh Titik Kumpulnya Masyarakat Di Wilkum Polsek Patrol

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Kepolisian sektor Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lebih giatkan memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., diikuti jumlah kuat 5 personel melaksanakan himbauan sekaligus edukasi kepada para pengunjung maupun penjual Pasar Patrol dan Terminal Patrol, serta Yogya plaza Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Kamis, (12/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Patrol, Kompol Rukman mengatakan, anggota secara rutin melakukan edukasi protokol kesehatan di seluruh titik kumpulnya masyarakat diwilayah hukum Polsek Patrol. Hal tersebut dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya penyebaran Covid-19, ujarnya.

“Di samping melakukan imbauan dan edukasi, dalam giat tersebut pihaknya juga membagikan masker untuk masyarakat, terutama yang kedapatan tidak menggunakan masker,” kata Kompol Rukman didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Dijelaskannya, bahwa pihaknya akan terus mengajak masyarakat agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

“Itu semua untuk kesehatan bersama dalam upaya mencegah dan pemutus mata rantai berkembangnya Virus COVID-19 di Kabupaten Indramayu khusunya kecamatan Patrol,” pungkas Kompol Rukman.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =