Kapolsek Pangandaran Polres Ciamis Menghadiri Rapat Koordinasi Jelang Pilkada 2020, Kab. Pangandaran

Jurnalpolisi.co.id-Ciamis

Pangandaran – Menjelang pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah, Pemerintah Kabupaten Pangandaran melaksanakan rapat koordinasi tim musyawarah pimpinan kecamatan. Rakor tersebut digelar di Aula Gedung Setda Pangandaran, Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (12 November 2020).

Dalam rakor tersebut, sembilan pimpinan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar di wilayah Kabupaten Ciamis hadir mengikuti jalannya rakor. Diantaranya Kapolsek Pangandaran, Kalipucang, Padaherang, Sidamulih, Cigugur, Parigi, Cimerak, Langkaplancar, dan Cijulang.

Selain itu, Rakor tersebut juga dihadiri langsung oleh Pjs. Bupati Pangandaran, Dr. H. Dani Ramdan, M.T., Asda III Kabupaten Pangandaran, Drs. H. Suheryana, Kaban Kesbabgpol Kabupaten Pangandaran, Drs. Dedih Rakhmat, M.Si., dan Para Muspika se-Kabupaten Pangandaran lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., M.M., selaku perwira tertinggi dijajaran Polsek di Kabupaten Pangandaran menyampaikan bahwa kehadiran dalam rakor ini sebagai bentuk silaturahmi dan sinergitas Polri bersama TNI dan Pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang damai dan kondusif. Terlebih saat ini telah memasuki tahapan Pilkada yang pada tanggal 9 Desember mendatang akan dilaksanakan pemungutan suara.

“Kami minta unsur Muspika lainnya ikut serta mendukung dan menyukseskan perhelatan pedta demokrasi lima tahunan ini agar sukses, lancar dan kondusif. Kami TNI-Polri menjadi garda terdepan mengamankan segala bentuk gangguan kamtibmas baik menyerang masyarakat maupun para pasangan calon bupati dan wakil bupati,” tuturnya.

Terkait Covid-19, Kompol Suyadi menuturkan berharap bantuan maskernya dari Pemda untuk di bagikan saat melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin. Itu semua guna membantu dan menyadarkan maayarakat betapa pentingnya penggunaan masker ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Kami minta kerjasamanya dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. Serta menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran yang damai, lancar, dan kondusif serta sehat,” pungkasnya.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + two =